Toko iPad - Terima Service, Jasa isi aplikasi original Apple & Android | Jual iPad, Jual iPhone, Jual Blackberry PIN Cantik, Jual Nomor Cantik,  & whatever
READY STOCK : iPad 3 wifi+4G 64GB = 8.500, iPad 2 wifi+3G 64GB = 6.800, iPhone 4S FU 64GB = 9.000, Blackberry Dakota 9900 = 5.600, PlayBook = 4.000, Torch 9810 = 4.300, Onyx 3 = 4.400, Pearl 9105 = 2.300, STORM 2 = 2.600, DLL
Login
News
15 Mei 2013
Cara Membuat Apple ID Gratis
Cara Membuat Apple ID Gratis langsung aja ikutin step stepnya gan detail

13 Juni 2012
iOS 6 Features
Jakarta - Apple telah resmi memperkenalkan iOS 6 di gelaran Worldwide Developer Conference (WWDC) 2012. Namun user belum bisa mengunduhnya. Nah, berikut video bocoran kemampuan iOS 6 jika Anda sudah penasaran. Mereka yang sudah bisa mencicipi iOS 6 adalah para developer. Diharapkan para pengembang bisa menciptakan beragam aplikasi yang berjalan di atas sistem operasi mobile tersebut sebelum benar-benar dirilis untuk end user di kisaran September 2012. detail

14 Mei 2012
How to Use Shortcuts in iOS 5
How to Use Shortcuts in iOS 5 The new Shortcuts feature of iOS 5 makes it easy to compose complex messages quickly on your iPhone or iPad. You can even teach your device new words with just a few simple steps. detail

9 Mei 2012
iOS 5.1.1 New Features
What's new ios 5.1.1 ?? Apple today released iOS 5.1.1, offering bug fixes and other improvements for recent models of the iPhone, iPad, and iPod touch. detail

» index berita
Shopping Cart
shopping cart
Others
Others
free counters
Others
Others

#1 of 1 | prev product Prev - Next next product
printer email

product arrow Konsultasi Nama

Nama dan waktu
Selama ini banyak orang beranggapan hanya dengan memberikan / memakai nama yang memiliki arti yang baik maka kehidupannya juga akan baik. Ternyata bukti empiris yang terjadi di lapangan tidak sesederhana itu. Banyak orang memiliki nama yang memiliki arti yang baik tapi kehidupannya tidak sebaik nama yang ia sandang, bahkan bisa berlawanan.
Nama tidak hanya mengandung ideasi (gagasan / harapan), tetapi juga memiliki energi. Energi yang terkandung di dalam nama, jauh lebih penting dibandingkan gagasannya. Karena itu, pemberian nama lebih mengutamakan energi daripada gagasannya. Tentu nama yang memiliki energi dan gagasan yang selaras merupakan nama yang ideal.
Nama yang mengandung ideasi dan energi yang baik pun harus selaras dengan waktu, dalam hal nama perorangan / nama personal merujuk pada tanggal lahir orang tersebut, dalam hal nama perusahaan merujuk pada tanggal berdirinya perusahaan tersebut, dalam hal nama produk merujuk pada tanggal diluncurkannya produk tersebut, dan dalam hal nama negara merujuk pada tanggal berdirinya negara tersebut.
Ketidaksesuaian nama dan waktu akan mengakibatkan kesulitan, hambatan, potensi kehancuran, dan berbagai hal negatif lainnya bagi si penyandang nama tersebut (baik perseorangan, perusahaan, atau bahkan negara).
Setiap huruf atau susunan huruf dan angka yang terkandung dalam sebuah struktur nama dan waktu memberikan pengaruh laten. Dalam hal nama personal / nama orang, pengaruh laten tersebut akan sangat terasa pada bidang kesehatan, karier, bisnis, rumah tangga, keuangan, dsb. Pengaruh nama dan tanggal lahir tersebut akan muncul dalam bentuk parameter: Harani, Synchronicty Value, Coherence Value, Synergy, Productive, dan Momentum Stream.
Synchronicity Value menunjukkan tingkat keselarasan diri dengan alam semesta atau dengan hal hal yang ada di luar dirinya. Rentang Synchronicity adalah 0,05 - 1 dengan rentang sukses di area 0,8 - 1.
Objek (orang, perusahaan, negara) dengan rentang Synchronicity 0,8 - 1 akan sangat mudah membaca dan memanfaatkan peluang yang ada di sekitarnya, atau dengan kata lain, luck / hokinya bagus. Sebaliknya objek dengan Synchronicity yang rendah tidak mampu untuk melihat peluang yang ada, dan seringkali baru tersadar ketika peluang / kesempatan tersebut sudah tidak ada. Objek dengan Synchronicity rendah kalaupun sukses, akan mudah jatuh lagi.
Coherence Value menunjukkan kekuatan struktur kode - kode yang ada dalam diri objek tersebut yang saling berkaitan dengan kode lainnya, mempengaruhi kemampuan objek dalam menguasai bidang - bidang keahlian tertentu, dan kemampuan objek dalam mengeksekusi peluang / kesempatan yang ada. Rentang Coherence adalah 0,05 - 1 dengan rentang sukses di area 0,7 - 1.
Objek yang memiliki Coherence yang rendah cenderung tidak menguasai sebuah keahlian / bidang tertentu dengan baik dan tidak dapat mengeksekusi peluang dengan baik. Coherence juga berhubungan dengan kecerdasan / IQ.
Synergy menunjukkan tingkat kemampuan objek dalam berkomunikasi dan bekerja sama dengan pihak lain / lingkungan sekitarnya. Rentang Synergy adalah 0% - 100% dengan rentang sukses di area 80% - 100%.
Productive menunjukkan tingkat semangat kerja atau tingkat kerajinan atau etos kerja sebuah objek. Rentang Productive adalah 0% - 100% dengan rentang sukses di area 80% - 100%.
Momentum Stream menunjukkan tingkat keutuhan keseluruhan mata rantai kode - kode yang ada. Rentang Momentum Stream adalah -1 ~ +1 dengan rentang sukses di area 0,6 ~ +1.
Harani menunjukkan ending code sebuah objek, akhir kehidupan sebuah objek, sering juga disebut jalan kematian.
Rentang Harani Positif : 1, 2, 3, 4, dan 6.
Arti Harani Positif: 1, 2, 3, 4, 6.
Harani 1. Dalam fase pendek adalah permulaan baru, biasanya diawali oleh suatu proyek - proyek utama, suatu relokasi, perubahan karir, atau langkah penting serupa. Kemandirian dan kekuatan, kemungkinan menjadi seorang yang cenderung individual dan kesepian. Berpotensi memiliki kewenangan / perlawanan terhadap figur yang mendominasi. Akan ada banyak peluang - peluang bisnis menguntungkan untuk pribadi tetapi tidak menguntungkan jika dikerjakan dalam bentuk kerjasama. Akan banyak potensi keberuntungan dalam keuangan serta petualangan - petualangan. Dalam fase panjang berpotensi sukses, kuat, lancarnya keuangan dan perekonomian.
Harani 2. Dalam fase pendek berpotensi memiliki koneksi - koneksi baru dalam bisnis atau pergaulan, meningkatnya kesadaran akan indahnya seni, meningkatnya kepekaan, memiliki kemauan untuk bermitra dengan orang lain, mudah berdiplomasi dan bijaksana. Dalam fase panjang anda berpotensi menerima bantuan dan dukungan dari beberapa sumber. Anda juga berkemungkinan terlibat dalam suatu hubungan percintaan dalam jangka waktu yang cukup lama.
Harani 3. Dalam fase pendek berpotensi memiliki kreativitas dan orisinalitas, meningkatnya ekspresi diri. Penuh inspirasi dan motivasi serta ide-ide. Ketika bersosialisasi, anda akan membawa kenyamanan, berpotensi mengalami hidup yang penuh dengan perjalanan dan menginspirasi orang lain. Meningkatnya sensualitas dan kemungkinan penyalahgunaan obat - obatan terlarang juga alkohol, kelebihan mengkonsumsi makanan, sex atau kesenangan - kesenangan lain dari aspek material dunia. Dalam fase panjang anda berpotensi mengalami pergerakan dalam gaya hidup yang nikmat dan rileks. Anda menemukan teman - teman baru dan menjadi lebih menghargai kehidupan yang sederhana. Jika kreativitas anda dipertinggi maka kemampuan anda dalam memotivasi orang lain sangatlah kuat.
Harani 4. Dalam fase pendek berpotensi mendapatkan peluang - peluang bisnis yang tidak menjanjikan, kesulitan - kesulitan dengan pihak berwenang, Khususnya institusi - institusi serta peraturannya. Berpotensi mengalami sakit akibat stress / frustasi, Keuangan yang grafiknya naik turun. Kekuatan dan tekadlah yang dapat membantu anda mewujudkan rencana - rencana anda. Dalam fase panjang anda berpotensi mengalami perbaikan - perbaikan dalam karir dan keuangan. Anda juga bisa berharap adanya hubungan yang menguat, khususnya terhadap seseorang yang dekat dengan anda.
Harani 6. Dalam fase pendek ada peluang untuk melibatkan diri dalam keluarga, menyenangkan dan membantu berbagai macam generasi. Berpotensi mengalami ketertarikan dalam masalah - masalah lingkungan dan politik dan juga berpotensi membuat anda menjadi seseorang yang lebih bertanggung jawab. Dalam fase panjang berpotensi mendapatkan prospek - prospek yang kelihatannya amat baik. Di semua area kehidupan anda berpotensi mengalami perbaikan, kesembuhan dan kemajuan. Adanya sedikit bahaya di masalah - masalah kepercayaan.
Rentang Harani Negatif : 13, 11, 9, 8, 7, dan 5 ( Harani 5 adalah Harani yang paling Negatif dari semua Harani Negatif yang ada).
Harani negatif akan mengeluarkan kode merah dan tanda seru dalam hasil kalkulasi yg keluar nantinya.
HARANI 13 :
Dalam fase pendek : adalah ketidakmampuan mendapatkan hasil yang maksimal dan optimal dari segala usaha yang di Jalankan
Dalam Fase Panjang : membentuk penghianatan yang sudah direncanakan sejak awal, akhir dari kehidupannya akan mengalami kematian yang direkayasa, disantet, dll. Dimana pelaku utama (otak kejahatan) yg melakukan rekayasa tersebut, tidak akan pernah terungkap
Contoh kasus nyata harani 13 : Munir, Olga Syahputra, dan Lady Diana
HARANI 11 :
Fase Pendek : Akan mengalami kegagalan dan kebangkrutan dalam Usaha, dan sering menjadi kambing hitam dalam setiap peristiwa.
Fase Panjang : akan mengalami Penghianatan Psikologis dari teman dekat, mati di bunuh karena berbeda keyakinan,Mati terbunuh karena situasi, yang akhirnya menyebabkan dia terbunuh ( Contoh : Pencuri yg kepergok tanpa sengaja oleh orang yg melihatnya, untuk menghilangkan saksi dan jejak, terpaksa orang yg tidak sengaja melihat aksi pencuri tsb harus dibunuh).
Contoh kasus nyata harani 11: Ikuten Sinulingga.
HARANI 9 :
Fase pendek : Mengalami kegagalan dalam pengelolaan keuangan.
Fase Panjang : akan mengalami kematian karena dibunuh oleh lawannya / orang yang tidak suka padanya, akan mati bunuh diri karena minum sesuatu atau memasukkan sesuatu kedalam tubuhnya (Narkoba / sejenisnya), atau akan mengalami Penyakit menular yang mematikan (AIDS, SARS, EBOLA, dll).
Contoh nyata kasus harani 9 : John Fitzgerald Kennedy (JFK), Christina Victoria Grimmie (The Voice). HARANI 8 :
Potensi 1 : potensi dominan akan mengalami kematian karena kecelakaan tragis.
Contoh nyata harani 8: kecelakaan Ustad Jefri Al Buchori (Uje), kecelakaan pesawat Sukhoi di gunung Salak, karena Pilot, copilot, pramugari dan sebagian besar penumpangnya ber-Harani 8, kecelakaan Air Asia QZ 8501 dari Surabaya ke Singapura dimana lebih dari 50% penumpangnya ber-Harani 8.
Potensi 2 : Menderita Penyakit yang berat dalam waktu lama (stroke, jantung, liver, kanker, dll).
Potensi 3: Potensi mati bunuh diri karena gantung diri HARANI 7 :
Fase pendek : dalam kehidupan akan mengalami kesulitan dalam mengalokasikan dana, mengalami masalah keuangan.
Fase panjang : berpotensi besar menderita kanker dan tumor, dan berpotensi juga mati di bunuh karena konflik emosional.
Contoh nyata kasus harani 7: kasus Ade Sara Angelina Suroto yg dibunuh karena cinta segitiga, kasus Wayan Mirna Salihin yg diracun sianida di Olivier Grand Indonesia.
HARANI 5 : ini adalah harani yang paling jelek dari semua harani di atas, semua apes dan kejelekan di harani - harani yg negatif sebelumnya ada di harani ini, maka hati hati kalau nama anda mengandung harani 5, mau tidak mau, suka tidak suka nama anda harus dirubah atau ditambahkan. Harani 5 sangat berpotensi untuk: mudah ditipu orang, mati karena penyakit kronis, mati karena diracun dan yang meracun tidak akan pernah terungkap, mati karena kecelakaan tragis, dihianati oleh teman sendiri, berpotensi akan mati dibunuh oleh kawan sendiri bukan lawan (pacar sendiri, saudara sendiri), dan masih banyak lagi.
Contoh nyata kasus harani 5: Roger Rodas, Paul William Walker IV (Paul Walker), Mikhail Gorbachev.
Nama objek yang baik dan selaras dengan waktu akan menunjukkan nilai yang baik pula dalam setiap parameternya (Harani, Synchronicty Value, Coherence Value, Synergy, Productive, dan Momentum Stream).
Itulah mengapa Presiden kita yang sekarang mengganti namanya dari Mulyono menjadi Joko Widodo. Nama Mulyono tidak selaras dengan waktu dan alam semesta, sehingga menyebabkan beliau sering sakit - sakitan ketika masih kecil.
Nama Bukan Sekedar Kata.
Nama dibutuhkan untuk memanggil seseorang atau objek. Nama bukanlah sekedar kata atau kumpulan kata, melainkan mengandung ideasi dan energi. Ilmu fisika menyebutkan, energi bersifat kekal, tak dapat diciptakan, dan tak dapat dimusnahkan. Segala sesuatu di alam semesta ini memiliki energi, termasuk nama. Bayangkan jika setiap jalan tidak memiliki nama. Dapatkah anda membuat janji temu dengan seseorang?
“Energi dalam nama terpusat dan masih laten. Ketika nama diberikan pada suatu objek maka objek itu memiliki nama. Melalui nama itulah objek dikenal. Disini, kekuatan laten dalam nama diaktifkan. Sebaliknya, ketika objek tidak diberi nama, maka objek itu tak memiliki kekuatan. Oleh karena itu, nama memiliki kekuatan yang lebih besar daripada objek yang dinamai.” (PR Sarkar, Nama and Namii, Subhasita Samgraha Part 21) .
Manusia berpikir berdasarkan pada fakta nyata, opini dan harapan. Kebanyakan berpikir pada opini dan atau harapan. Sangat sedikit manusia berpikir berdasar pada kenyataan yang ada, sebab umumnya mereka tidak mampu melihat kenyataan yang sebenarnya terjadi dalam kehidupan mereka karena pola pikir yang sudah lama bekerja dengan opini-opini dan harapan-harapan.
Ilmu tentang nama ini sering juga disebut manutiras / mahakala sakti.
Ilmu ini dapat dimanfaatkan untuk :
• memberi nama bayi yang baru lahir, mengecek dan memperbaiki nama seseorang
• mengecek kecocokan pasangan (untuk yang mau mencari jodoh / bertunangan / menikah)
• mengecek kecocokan partner bisnis
• mengecek dan memperbaiki nama perusahaan / badan usaha
• mengecek dan memperbaiki nama produk yang akan diluncurkan
Untuk konsultasi atau pertanyaan lebih lanjut, anda bisa menghubungi saya melalui facebook messenger,
BBM : 59D4CDC9 , WhatsApp / LINE / SMS / TELP : 083897888777.
Search
Search:
Pembayaran
BCA

Mandiri

We also accept Credit Card


Visa Master

Others
Others

© 2010 www.kioshp.com | kioshpcom@gmail.com
021-97888777 | 083897888777


Toko Online